Obral!

sandal Murah Blackkelly Sale Pu – Pvc

(104 ulasan pelanggan)

Rp90,000

sandal Murah Blackkelly Sale Pu – Pvc
Bahan : Pu – Pvc
Garansi Pengiriman: Bergaransi
Harga sandal murah blackkelly sale pu – pvc terbaik yang bisa anda dapatkan di toko online Jakethijaber.xyz
Ayo beli sekarang juga untuk mendapatkannya.

EAN: 2000022410816 SKU: RDSanWedWLDI 501 Kategori: , ,

Deskripsi

sandal Murah Blackkelly Sale Pu – Pvc

sandal

sandal Murah Blackkelly Sale Pu – Pvc merupakan produk lokal Indonesia dari brand Blackkelly Sale. Produk dengan menggunakan bahan produksi terbaik dari Pu – Pvc yang nyaman digunakan.
Bahan produk yang nyaman saat dikenanakan untuk aktivitas.
Bahan premium yang digunakan memberikan kenyamanan saat anda beraktivitas diluar.
Sangat cocok untuk OOTD juga lho.
Model yang simple saat dikenanakan sangat pas untuk kalian yang ingin tampil simple
Beberapa pertanyaan tentang sandal Murah Blackkelly Sale Pu – Pvc ini :
P : Apakah cocok untuk dipakai anda ?
J : Pastinya sangat cocok dikenanakan untuk anda yang ingin tampil simple.
P : Apakah bergaransi untuk produk sandal Murah Blackkelly Sale Pu – Pvc.
J : Kami memberikan garansi untuk pengiriman, jadi tetap aman sampai pada tujuan pastinya sesuai dengan prosedur pengiriman dan pembelian produk yang kami jual.
P : Harganya bagaimana ?
J : Harga pastinya untuk sandal Murah Blackkelly Sale Pu – Pvc ini kami berikan dengan harga terbaik untuk anda.
Kami prioritaskan pada seluruh pelanggan kami di Indonesia yang tentunya menjadi pelanggan terbaik kami.
P : Apakah ada model lain dari brand Blackkelly Sale selain sandal Murah Blackkelly Sale Pu – Pvc
J : Ada beragam model yang kami sediakan, termasuk dari brand lain ternama dengan kualitas produk yang tidak kalah dengan produk ini.
P : Bahan apa yang di gunakan untuk produk ini :
J : Bahan yang digunakan bahan Pu – Pvc dengan kualitas yang baik pastinya untuk para pelanggan.
Notes
– Isi alamat jelas dan secara lengkap agar dapat menghindari masalah pengiriman produk yang di beli sesuai dengan prosedur kami pastinya.
– Sopan santun tetap dijaga, untuk memberikan pelayanan terbaik.

Wedges Sandal Wanita LDO 385 Blackkelly Sale

Daftar Harga Produk Terbaik 2022

10 Produk Pilihan Terbaik Harga Toko
Sepatu Murah Blackkelly PU – PVC Rp. 146938 Lapakbrebes
Sepatu Casual CBR Six Syntetic Rp. 166424 Lapakbrebes
Merk Sepatu Wanita Flat Shoes Murah Blackkelly Sale Rp. 81500 Lapakbrebes
Sandal Wedges Casual BYI 962 Rp. 154392 Lapakbrebes
Sepatu Kekinian Wanita BRI 109 – Java Seven Rp. 162510 Lapakbrebes
Sepatu Keeva LGG 761 Rp. 127300 Lapakbrebes
Merk Sepatu Wanita LDG 444 – Blackkelly Sale Rp. 110250 Lapakbrebes
Sepatu Wanita Pantofel JUP 112 Java Seven Rp. 178058 Lapakbrebes
Sepatu BSM Soga BIN 768 Rp. 167164 Lapakbrebes
Sepatu Flat LBT BCL 735 Rp. 170650 Lapakbrebes

Segera temukan Produk Terpopuler Lainnya.

Informasi Tambahan

Brand

Blackkelly Sale

Bahan

Pu – Pvc

Warna

Krem

Ukuran

36 – 40

Berat

1000 gr

Desain Tema

Simple

Sol

Kelom Kayu – Karet

Hak

7 Cm

Dikirim Dari

Bandung

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Vera

    bagus sndal ny…trimakasih seler…

  2. Zyamudrah

    Terima kasih. No Comment ach

  3. Alvin Hidayat

    Semoga kalian yg baca ini sukses dan sehat selaluu. Jangan lupa beli sepatunya

  4. Hesty

    Harga, packing, dan pengiriman sepatunya okelah

  5. Deni Hardiyan Sah Deni

    sandl Sesuai Pesanan, Respon penjual baik, kurir ramah anak saya suka..

  6. Zyamudrah

    Trimakasih boskuh orderan sandalnya mendarat aman

  7. Dans Rizallramdani

    sepatu bagus sesuai pesanan, berkualitas, murah tpi tidak murahan, pkoknya memuaskan ?

  8. PoenyaeaArka

    Besok2 Klo belanja sandal lagi, di Toko ini aja lah yaaa

  9. Zyamudrah

    Sering banget belanja sandalnya di sini makasih banyakk Lapakbrebe.nek order lagi yah selalu ok.maju toko

  10. Addy

    Pngiriman cept guud min Sendalnya

  11. Fitriaa

    Pengiriman standar, packing aman rapi, harga murah, sepatu sesuai harga

  12. Wono

    Ach keren Mantul abiiiiiiis Kak, Rekomended Banget, Thx sandalnya

  13. Suhendi

    Lumayan Sandalnya buat kantong seauatu. Terima kasih seller. Berkah selalu??

  14. Zyamudrah

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Kak, Thanks sepatunya

  15. Chullun

    Trimakasih seller Mantap abis Sendalnya oke bgt

  16. Plbg Semende P Agung

    Bagus sekali dengan menggunakan metode untuk mendapatkan produk septunya gan kalo mau liat yang akan terjadi selanjutnya di Indonesia

  17. Nopel

    Like sama produk sandalnya , semoga awet dan dapat di manfaatkan sesuai keinginan

  18. Widia

    Pesanan Sandalnya sudah sampai.. jazakallah…

  19. Adon

    harga bagus ,sandal bagus ,pengriman bagus , bagus semua ,mantap

  20. Nur Khalisah

    Lumayan buat jalan2 Baguss Sandalnya

  21. Suci

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis, Rekomended Banget, Thx sepatunya

  22. Ricky Nasution

    Kualitas produk sandalnya sangat baik pokoknya gak nyesel order di sini

  23. Suwarno

    Sesuailah dengan harga Sendalnya …

  24. Rudi Art

    Akhirnya sampe juga, sempet ragu pas belii Sepatu ternyata bagus bgtt sesuai difoto, pengiriman juga cepet bgt baru kemarin pesen eh hari ini udah sampe, kuyy beli ga nyesell kok bahannya bagus

  25. Nabila Anastasya Putri

    sepatu Sesuai Pesanan, Respon penjual baik, kurir ramah anak saya suka..

  26. Kiki Mauolana

    Kualitas produk sepatunya sangat baik produk original harga produk sangat baik rekomendasi ????

  27. Nurul Aya Sari II

    Nyaman di pake sandalnya bOOOskyu

  28. Tuti Lestari

    Trimakasih seller dapat sandalnya produk the bestlah dengan low buget

  29. Mardiyati

    sndalnya bagus ??

  30. Jahra Amalyaa

    Pengiriman sndalnya cepat kilat banget sehari sampai

  31. Endang Safitri

    orderan Sepatu yang ke 3 aman dan lancar

  32. Aretha Naifa Subekti

    keren dan bgus Sptunya ,mantap betul,akan jdi langganan saya ni

  33. Hendry

    Trimakasih sepatunya boskuh Good seller, orderan sukses sampai tempat

  34. Nayla Rmdhn

    Trimakasih boskuh orderan sepatunya mendarat aman

  35. Adinda Harianti

    Makasih sepatunya kakak

  36. Srepeng Mbeck

    Pengiriman SPTnya cepat

  37. Cincin

    Produk sepatunya Bagus banget sesuai efektivitasi Next bakalan order lgi

  38. PoerBa

    sangat paten sandlnya mantap pengirim cepat respon sangat baik ga nyesal pertahanin kak

  39. Juventeni

    Maksi boss sandal sesuai dengan gambar…bagus Sesuailah dengan harga…ga ngecewain Moga awet aja dech….

  40. Fe Cahya

    Bagus dan oke sandalnya . Pengiriman cepat oke punya

  41. Siska Soemadi

    sndalnya bagus dan tiba dengan selamat. Pas awal buka masih kecium lemnya sih tp gpp soalnya gk menyengat sama sekali dan lentur jadi klo di lipat gk bakal lepas lemnya, dapat tote bag juga. Suka!!! Terima kasih seller

  42. Ravan

    trimakasih

  43. Hipdji

    Mantul ,sandal sesuai ,cuman bahan kasar n tipis.telapak bawah lumayan tebel .

  44. Zee

    Paketnya sudah sampai. Bagus. Suka banget. Terimakasih ya sndalnya

  45. Qaysha Adzkiya Nurfazriyanda

    sndalnya bagus dan sesuai dgn foto dan pesanan.dan saya gk jera

  46. Zaelani

    Trimakasih boskuh versi low budget??? Dapat SPT bagus

  47. Thyiea

    Ach keren Mantaapp Kak Sepatunya

  48. ShnTa II

    Trima kasih jakethijaber.xyz sepatunya. semoga sukses selalu

  49. Viola Fajrin

    sesuai pesanan Sandalnya ,toko sgt amanah…smg lancar dan barokah

  50. Abdur Rahman

    Terima kasih sandalnya . orderan ke 5 aman dan lancar

  51. Wallkers

    pengiriman agak lama, gak tau si itu kurirnya mampir kemana dulu bawa sandlnya .hehehehe

  52. Anna Masruriwati

    Pengiriman sandalnya cepat, cuma 2 hari dari surabaya ke wonogiri

  53. Imam Mufroil

    Good, Bagus dan cakep sepatunya

  54. Maelinda

    alhamdulillah SPTnya ini dpt harga terjangkau tpi kualitas dan modelnya keren banget sih ini.recomended banget,pengiriman jga cepet ko

  55. Tyson

    Pngriman super cepat Sandalnya.

  56. Fikar

    kualitas produk sndalnya sangat baik

  57. Dila Aldila

    Realpict sandalnya terimakasih lumayan bahan dan harga segitu . Laris manis

  58. Dirga

    Trimakasih Sendalnya seller orderan ke 3 aman dan lancar

  59. Ayu Nurani

    sandalnya bagus kok… Sesuai… Kami suka… … Katanya ada bonusnya.. jadi kasih bintangnyaaaaaaaaaa, bukan karna sandalnya tapi karna

  60. Indra Pratama

    Wow baguss bahan ya super, next nanti belanja sandalnya lagi disni, mau koleksi warna lain bner2 real pict ach

  61. Dirga

    Trimakasih Sendalnya seller orderan ke 3 aman dan lancar

  62. Ayu Nurani

    sandalnya bagus kok… Sesuai… Kami suka… … Katanya ada bonusnya.. jadi kasih bintangnyaaaaaaaaaa, bukan karna sandalnya tapi karna

  63. Indra Pratama

    Wow baguss bahan ya super, next nanti belanja sandalnya lagi disni, mau koleksi warna lain bner2 real pict ach

  64. Fikri Nabil

    Sukses selalu Alhamdulillah..
    Suka ?? bahan sesuai harga ya bahan bagus. Pengemasan SPTnya super cepat..
    Packing juga rapi..
    Pengiriman cepat & kurir juga ramah

  65. Lucamerdha

    Recommended sepatunya

  66. Doni

    Paket sudah sampai dengan selamat Packing rapi Pengiriman juga cepat sepatu sesuai dengan gambar Keseluruhan suka Terima kasih

  67. Fatimah

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis Mimin , Rekomended Banget, Thx sepatunya

  68. Dill

    Makasih yaa paket sandalnya udah sampe dari kemaren..

  69. Daiful

    Trimakasih sandalnya boskuh untuk seller jakethijaber.xyz the best

  70. Darwin

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis, Rekomended Banget, Thx sandalnya

  71. Ahmad Fiqry

    Bagus banget sandalnya sesuai sama yg di gambar sukses slalu toko nya semoga mkn laris

  72. Cjz

    Lumayanlah sndalnya untuk harga segini….
    terima kasih

  73. Xysi

    oke bagus apik…..
    harga pas di kantong Sptu rapi apik

  74. Bibi Anom

    Pesanan sudah di terima sandalnya …oke thanks seller

  75. Mas Burto

    Trimakasih Sendalnya boskuh Rekomended banget pelayanannya kak.

  76. Wuri

    Pengemasan dan pengiriman juga cukup cepat Sptunya . Hanya saja warna terdapat sedikit perbedaan, mungkin karna pencahayaan saat pengambilan gambar atau apa, i dont know for sure but okay ???

  77. Arie Defan

    sdh coba pas cocok Sptunya pokonya keren

  78. Rizqi Fazriansah Putra Pamungkas

    Bagus real pict sepatunyamurah lg. Lumayan lh buat ganti2. Mksh bnyk seller

  79. Riskiridwan Ridwan

    Trimakasih seller, Sptu sdh mendarat mulus sesuai alamat tujuan.

  80. Silvi Cntq

    Alhamdulillah sampai juga sndalnya, sesuai di gambar

  81. Denarto Ituden

    Mantaapp Booos Sandalnya

  82. Gea Miranda Hutami

    Semoga sandalnya di aku awet deh makasi minnn

  83. Aqilla

    Sukses terus sandalnya .

  84. Iis Elyanty

    Alhamdulillah sandal ya sudah sampai, ya pun bagus,,, terimakasih Abang kurir

  85. Iwan Fals

    Keren bangeeet. Packing Sepatunya cepat. Pengiriman aman. Harga oke. Trims seller. Memuaskan sekali. Semoga awet

  86. Riswan ALHadad

    Packing sandalnya Super Aman.

  87. Anby

    Rekomend bgt yg suka sandalnya beli di sini store nya

  88. Banten

    bgus Sptunya , tpi bahannya agak beda

  89. Atun

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Booos, Thanks sandalnya

  90. Blus

    Orderan yang cepat sampai. Makasih Sandalnya

  91. Zyamudrah

    Keren bangeeet. Packing sepatunya cepat. Pengiriman aman. Harga oke. Trims seller. Memuaskan sekali. Semoga awet

  92. Jash Raja Wali

    Alhamdulillah sandal sampai dengan selamat, thanks seller dan kurirnya

  93. Anis

    Sandalnya bagus ??

  94. Naffarul

    Puas Banget beli sandalnya disini

  95. Siti Almaemunah

    Pengiriman sangat cefaaaatttt Sepatunya.

  96. Ebow

    Trimakasih boskuh sampai lagi dech orderan Sendalnya dari jakethijaber.xyz.

  97. Irin Saputra

    Trimakasih seller Good produknya. Suka banget SPTnya

  98. Darling Putri Nur Kharisma

    Bagus nyaman SPTnya fast respon

  99. Pipinfatmala

    Good, Bagus dan cakep SPTnya

  100. Muya

    Mantap banget sandalnya dengan harga segitu…siipppp siipppp siipppp.

  101. Dian Saraswati

    bagus sandalnya mantap pokoknyaaa, sukses terus buat tokonya

  102. Muxti

    Mantul abiiiiiiis Booos Rekomended Banget, Thx sandlnya

  103. Ambara

    Real pic, nyaman dipakai, pengemasan dan pengiriman cepat, terimakasih sepatunya

  104. Sari Agustin

    Trima kasih jakethijaber.xyz Sendalnya. No Comment ach

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.