Obral!

Wedges Sandal Wanita LWA 685 Blackkelly Sale

(115 ulasan pelanggan)

Rp85,000

Wedges Sandal Wanita LWA 685 Blackkelly Sale
Bahan : Pu – Pvc
Garansi Pengiriman: Bergaransi
Harga wedges sandal wanita lwa 685 blackkelly sale terbaik yang bisa anda dapatkan di toko online Jakethijaber.xyz
Ayo beli sekarang juga untuk mendapatkannya.

EAN: 2000022410830 SKU: RDSanWedWLWA 685 Kategori: , ,

Deskripsi

Wedges Sandal Wanita LWA 685 Blackkelly Sale

Wedges

Wedges Sandal Wanita LWA 685 Blackkelly Sale merupakan produk lokal Indonesia dari brand Blackkelly Sale. Produk dengan menggunakan bahan produksi terbaik dari Pu – Pvc yang nyaman dipakai.
Bahan produk yang nyaman saat dikenanakan untuk aktivitas.
Bahan premium yang digunakan memberikan rasa yang enak saat anda beraktivitas di luar ruangan.
Sangat pas untuk OOTD juga lho.
Model yang simple saat digunakan sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil simple
Beberapa pertanyaan tentang Wedges Sandal Wanita LWA 685 Blackkelly Sale ini :
P : Apakah sesuai untuk dipakai anda ?
J : Pastinya sangat pas dipakai untuk anda yang ingin tampil simple.
P : Apakah bergaransi untuk produk Wedges Sandal Wanita LWA 685 Blackkelly Sale.
J : Kami memberikan garansi untuk pengiriman, jadi tetap aman sampai pada tujuan pastinya sesuai dengan prosedur pengiriman dan pembelian produk yang kami jual.
P : Harganya bagaimana ?
J : Harga pastinya untuk Wedges Sandal Wanita LWA 685 Blackkelly Sale ini kami berikan dengan harga terbaik untuk anda.
Kami prioritaskan pada seluruh pelanggan kami di Indonesia yang tentunya menjadi pelanggan terbaik kami.
P : Apakah ada model lain dari brand Blackkelly Sale selain Wedges Sandal Wanita LWA 685 Blackkelly Sale
J : Ada beragam model yang kami sediakan, termasuk dari brand lain ternama dengan kualitas produk yang tidak kalah dengan produk ini.
P : Bahan apa yang di gunakan untuk produk ini :
J : Bahan yang dipakai bahan Pu – Pvc dengan kualitas yang baik pastinya untuk para pelanggan.
Notes
– Isi alamat jelas dan secara lengkap agar dapat menghindari masalah pengiriman produk yang di beli sesuai dengan prosedur kami pastinya.
– Sopan santun tetap dijaga, untuk memberikan pelayanan terbaik.

Sandal Wedges Casual LAG 165 Murah

Daftar Harga Produk Terbaik 2022

10 Produk Pilihan Terbaik Harga Toko
Sepatu Casual Pink BKS 905 BSM Soga Rp. 152171 Lapakbrebes
Sepatu Keeva LGG 761 Rp. 127300 Lapakbrebes
Sepatu Casual Wanita Biru KOD 635 Kuzatura Rp. 159362 Lapakbrebes
Sepatu Casual Wanita LOL 327 – Blackkelly Sale Rp. 114750 Lapakbrebes
sandal Blackkelly LRN BCL 020 Rp. 145450 Lapakbrebes
Sepatu Balet Wanita KJS 834 Warna Pink Rp. 141039 Lapakbrebes
Sepatu Wanita LKO 628 Terbaru Rp. 139895 Lapakbrebes
Sepatu Wanita Kekinian 2022 LFX 653 Warna Coklat Rp. 119567 Lapakbrebes
Sepatu Keren Wanita LLT 452 Blackkelly Sale Rp. 96480 Lapakbrebes
Sepatu Wanita Murah CBR Six Rp. 170549 Lapakbrebes

Segera temukan Produk Terpopuler Lainnya.

Informasi Tambahan

Brand

Blackkelly Sale

Bahan

Pu – Pvc

Warna

Coklat Kombinasi

Ukuran

36 – 40

Berat

1000 gr

Desain Tema

Simple

Sol

Pvc – Karet

Hak

8 Cm

Dikirim Dari

Bandung

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Skytri Slanker Brebes

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Seller , Thanks sndalnya

  2. Vania Abdillah

    sdh coba pas cocok sndalnya pokonya keren

  3. Selly

    Biarlah ? yang berbicara,,
    untuk Sepatunya

  4. Lukita

    Terima kasih sepatunya . orderan ke 5 aman dan lancar

  5. Lenny Wahyuni

    Pembelian ke 4 masih tetap aman, walau pembelian ke 2 agak terhambat di kurir, terima kasih trackingnya Sendalnya

  6. Ameliya Amelltw

    Kereen , makasih ka Sendal sudah sampai sandal bagus ,nyesel beli 1 ..

  7. Member

    Bagus bgt sandlnya

  8. Mitoha

    Mantul rekomendeeeeeeddddddd pokok nya semoga septunya awet..

  9. Nuziatul Umami

    Real pict sepatunya

  10. Tetelan

    Aku suka sepatunya sesuai ekspetasi aku, packingnya baik, slrnya pasrespon aku suka, selernya ramah dan baik banget.

  11. ARfan

    Toko sandalnya amanah, ??

  12. Lobrik

    Ach Mantaapp Kak, Thanks sandalnya

  13. Jangrik

    Mantaapp Min Terima Kasih sandlnya

  14. MencengSp

    Puas banget dah min, sandalnya keren

  15. Zyamudrah

    Kualitas Produk sandalnya : Cukup Sesuai Dengan Harga Nya

  16. Wawan

    Kwwreen septunya …..Manteeb yah lah…. sesuai diskripi… agak panjang untuk size umumnya..tp bagus koq bahan nya…trbeel…. makasih

  17. Awak

    Mksh SPTnya seler??

  18. Zyamudrah

    baguslah septunya

  19. Varandisa Ashyra Putri

    Harga, packing, dan pengiriman sandalnya Mantul Boskuhhh!!!

  20. Demons Hunter

    Cocok sandalnya …thanks

  21. Syaikha Butsaina Putri

    Paket sandlnya sudah diterima……….

  22. Ardiah

    Tapi it’s okay sandalnya tetap nyaman dipakai

  23. Jobgoil

    No Comment ach

  24. Nerlia Barutu

    septu nya bagus dan pengiriman sepatunya cepat sekali , seller nya pun ramah baik

  25. Ridho Saputra

    Bagus sih septunya cuma, cahitan nya kurang rapi dikit,

  26. Ratih Nugraini Gunawan

    Dikirim dengan cepat sandalnya

  27. Erom

    Alhamdulillah sandal bagus sesuai harga

  28. Anto M

    nyesel baru tau ada toko se keren ini…

  29. Azly

    Trima kasih jakethijaber.xyz SPTnya. Sering banget belanja di sini makasih banyakk Lapakbrebe.nek order lagi yah selalu ok.maju toko

  30. Zyamudrah

    Terimakasih.. sepatu sesuai harga.. sayangnya kardusnya menyon

  31. Hryni

    versi low budget??? Dapat Sepatu bagus

  32. Rani Anjelika Hasdi

    Trimakasih seller semoga sukses selalu toko Sendalnya

  33. Gulung

    rumayan lah sandalnya dari pa rumanyun hehe

  34. Roman Baee

    Mantaapp Mimin sandalnya

  35. Irama Ria Nada

    Makasih kak sandalnya

  36. Aan Atia

    Sepatu oke, packing cukup rapih, overall bagus . Boleh lah, recommended seller

  37. Chika Amalia

    Thank buat adminnyaa Sendalnya.

  38. Nurhidayati

    Trima kasih jakethijaber.xyz Sepatunya. Good seller, orderan sukses sampai tempat

  39. Robi Zarzia

    Kurirnya ramah banget

  40. Hade SF

    Trimakasih boskuh Alhamdulillah datang jugaaa, bagus bangettt ya Allah huhuhuhuu sandalnya huhuhuhuhuhu

  41. Zyamudrah

    Alhamdulillah sdh dtg sandal ny

  42. Biarin

    Pesen sandalnya iseng2 karna liat dr ig, yang dateng beneran bagus donggg sumpahh, local brand sekarang emang mantep

  43. Meisyafirra

    SPT oke. Pengiriman sangat cepat.. TOP

  44. Naon

    Kualitas sepatunya okee dengan harga segituu pokoknya luv?????? next bakal order lagi nihhh

  45. Putra

    Sudah 2 kali beli di toko ini. septu yg dikirim selalu sesuai dengan pesanan, dan realpict. Packing juga cepet. Tx seller

  46. Ay Aisyah

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Booos , Thanks Sendalnya

  47. Bantenk Sensasi

    Keren sandalnya

  48. Kakoe

    sandalnya keren parah dah, suka, pengiriman cepat, rapih. Gokssss lah ini rekomendasi

  49. Menkz

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Seller, Thanks sandalnya

  50. Ulil Hidayat

    Trimakasih boskuh Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaap sepatunya.

  51. Putria

    Trimakasih seller Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaap Sendalnya.

  52. Hie

    Ach keren Mantul abiiiiiiis Booos sandalnya

  53. Putri Yg Di Hrpn

    Trimakasih seller Sandalnya . Sering banget belanja di sini makasih banyakk Lapakbrebe.nek order lagi yah selalu ok.maju toko

  54. Zyamudrah

    Alhamdulillah SPT sudah sampai dengan utuh

  55. Rembes

    Trimakasih boskuh Orderan buat sepupu sampai juga sndalnya .

  56. Septria

    real pic sandalnya … asli sukak…

  57. Idrus

    Terima kasih septunya . Good produknya. Aku suka banget

  58. Yul

    Rekomend bgt yg suka sandalnya beli di sini store nya

  59. Bung

    Dijamin puas deh belanja di toko ini, sndal sesuai pesanan, mantul pkokNya tidak mengecewakan SM sekali

  60. Jaran

    Brang bagus, pengiriman sandalnya cepat respon penjualnya jga baik ,maaf ga smpet kefoto keburu diambil tuanya ??,

  61. Nandang

    Sudah langganan sndalnya disini dan sellernya baik

  62. Nded

    Beli sandalnya untuk adik ternyata suka

  63. Jaran

    Brang bagus, pengiriman sandalnya cepat respon penjualnya jga baik ,maaf ga smpet kefoto keburu diambil tuanya ??,

  64. Nandang

    Sudah langganan sndalnya disini dan sellernya baik

  65. Nded

    Beli sandalnya untuk adik ternyata suka

  66. Wita

    Kotak penyot but gapapa yang penting Sptu ga cacat sesuai request

  67. Jowo

    Maaf baru kasi penilaian ?? sepatunya

  68. Baceh Tea

    Puas banget udah langganan di toko ini. Seller ramah. Sendal bagus harga ekonomis ,pengemasan juga cepat

  69. Septi Ani

    Beli krna lagi tren sandalnya.

  70. Diak

    Realpict sandalnya suka bangat harga murmer tapi gak murahan recomended bangat pokoknya puas deh ga sia sia

  71. Acin

    Respon penjual baik,septu original,walau box penyok??, TERIMAKASIH yaaa

  72. Qomar

    Ach Mantaapp Kak septunya

  73. Gabreil

    thank u sandalnya

  74. Iyank Fals

    Pengemasan dan pengiriman sandalnya cepat…
    Terima kasih jakethijaber.xyz,seller dan bg kurir sandalnya

  75. Udah

    sandal mantap.. customer suka.semoga nanti ada orderan lagi.., tokonya insyaallah amanah..jngan ragu belanja disini..

  76. Reyfan Ardiansyah

    Makasih yaa, Sendalnya udah nyampe . Semua pesanan sesuai, dan bahannya juga bagus bgt utk harga segini . Tebel, dan jahitannya juga rapih. Semoga cust aku pada awet makenyaaa . Thkyuu

  77. Di Situ Situ Jugak

    Trimakasih seller untuk Sepatunya dan seller jakethijaber.xyz the best

  78. Ozy

    Mantaapp sekalii sepatunya

  79. Efan Rifaldi

    Mantap .size sandlnya sesuai yg dipesan

  80. Bayu Mollotov Coktaill

    Harga sandalnya , kualitas dan kuantitas sangat bagus sesuai dengan harganya.

  81. Putrii Diana Ratnasari

    Sandal bagus sesuai pesanan, berkualitas, murah tpi tidak murahan, pkoknya memuaskan ?

  82. Sky Bolang Artis Plasmens

    Nekt order lagi Sptunya

  83. Sindi

    OK banget sepatunya . Thanks yoooooo…

  84. Ery

    Pengiriman sandalnya cepat kilat banget sehari sampai

  85. Bocil Tea

    Realpict sandalnya terimakasih lumayan bahan dan harga segitu . Laris manis

  86. Bang Joko

    Secara keseluruhan okee sandalnya , cuman yaa gatau ini bakalan awet atau engga untuk pemakaian nya. Pengiriman nya okee, packing oke gaada masalah…
    dipakai pun gaada masalah, tapi sedikit agak longgar cuman ga longgar bgt sih

  87. Rajja Ngemil

    Ini terbaik sih dari semua yang aku beli dionline??pengiriman juga cepat banget??Makasih banyak semoga makin banyak yang minat sandalnya ??

  88. Misran Kelanq

    Trimakasih seller sepatunya

  89. Adikara

    Makasih kak septunya

  90. Kenedi

    Pengiriman aga lama, untuk sepatu nya lumayan cukup bagus

  91. Ramdan

    Harga sepatunya bersahabat

  92. Dasuki

    Bagus banget suka banget septunya

  93. Zyamudrah

    Real picture sepatunya , pengemasan rapi, oke terimakasih banyak, sukses selalu untuk tokonya

  94. Adikara Aseli Brebes

    Maaf baru kasi penilaian ?? sandalnya

  95. Nipam

    Mantaapp keren Mimin sandalnya

  96. Azzahra Nusul

    Makasih sandalnya kakak

  97. Sugie

    trimakasih

  98. Zyamudrah

    Datang dengan sangat cepat Sendalnya …

  99. Djava

    Produk sandalnya bagus bangett sukaaa!!!!

  100. Hasan Putra

    RECOMENDED banget !! Nyesel baru tau store ini kenapa ga dari dulu, sandal realpict kualitas bagus

  101. Cahyo

    sepatu bagus kemasan bagus pengiriman cepat good deh pkoknya

  102. Suti

    Kereen , makasih ka SPT sudah sampai SPT bagus ,nyesel beli 1 ..

  103. Apri Nasa

    bagus banget septunya , real pict, suka! jahitan rapi tidak memiliki kecacatan bisa jadi langganan nih!

  104. Ardy Rizi

    Ach keren Mantaapp Kak , Thanks sepatunya

  105. Anny Robby Agyfallinlove

    Bagus banget suka banget sndalnya

  106. Nadi

    Thanks min
    Cocok bgt buat ponakan saya
    Like prah sandalnya

  107. TomTom

    Recommended sandalnya

  108. Iis Aas

    Sukses terus toko Sendalnya , semoga jadi langganan

  109. Tanpaboraks

    cocok bgt buat adik gue min keren sandlnya

  110. Rushufa Ramadhana AisyifaAu

    respon penjual Sptunya sangat baik

  111. Subairi

    Sukses selalu buat toko Sendalnya ??

  112. Eko MomononFamz FromBrebez

    Trimakasih seller aaaaaach suka banget sepatunya

  113. Fai

    Kualitas sndalnya lumayan lah sesuai dengan harga

  114. Mulyanto

    Over all oke sepatunya

  115. Senandung

    Trimakasih seller seller, sandal sdh mendarat mulus sesuai alamat tujuan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.