Obral!

Sandal Wanita Wedges LCU BCL 743 Warna Coklat

(96 ulasan pelanggan)

Rp156,050

Sandal Wanita Wedges LCU BCL 743 Warna Coklat
Bahan : PU – PVC
Garansi Pengiriman: Bergaransi
Harga sandal wanita wedges lcu bcl 743 warna coklat terbaik yang bisa anda dapatkan di toko online Jakethijaber.xyz
Ayo beli sekarang juga untuk mendapatkannya.

EAN: 2000022411097 SKU: RDSanWedWLCU BCL 743 Kategori: , ,

Deskripsi

Sandal Wanita Wedges LCU BCL 743 Warna Coklat

Sandal

Sandal Wanita Wedges LCU BCL 743 Warna Coklat merupakan produk lokal Indonesia dari brand Blackkelly. Produk dengan menggunakan bahan produksi terbaik dari PU – PVC yang nyaman dipakai.
Bahan produk yang nyaman saat digunakan untuk aktivitas.
Bahan premium yang dikenanakan memberikan rasa yang enak saat anda beraktivitas ruang terbuka.
Sangat cocok untuk OOTD juga lho.
Model yang simple saat digunakan sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil simple
Beberapa pertanyaan tentang Sandal Wanita Wedges LCU BCL 743 Warna Coklat ini :
P : Apakah pas untuk dipakai anda ?
J : Pastinya sangat pas digunakan untuk anda yang ingin tampil simple.
P : Apakah bergaransi untuk produk Sandal Wanita Wedges LCU BCL 743 Warna Coklat.
J : Kami memberikan garansi untuk pengiriman, jadi tetap aman sampai pada tujuan pastinya sesuai dengan prosedur pengiriman dan pembelian produk yang kami jual.
P : Harganya bagaimana ?
J : Harga pastinya untuk Sandal Wanita Wedges LCU BCL 743 Warna Coklat ini kami berikan dengan harga terbaik untuk anda.
Kami prioritaskan pada seluruh pelanggan kami di Indonesia yang tentunya menjadi pelanggan terbaik kami.
P : Apakah ada model lain dari brand Blackkelly selain Sandal Wanita Wedges LCU BCL 743 Warna Coklat
J : Ada beragam model yang kami sediakan, termasuk dari brand lain ternama dengan kualitas produk yang tidak kalah dengan produk ini.
P : Bahan apa yang di gunakan untuk produk ini :
J : Bahan yang dipakai bahan PU – PVC dengan kualitas yang baik pastinya untuk para pelanggan.
Notes
– Isi alamat jelas dan secara lengkap agar dapat menghindari masalah pengiriman produk yang di beli sesuai dengan prosedur kami pastinya.
– Sopan santun tetap dijaga, untuk memberikan pelayanan terbaik.

Sandal Wanita Coklat LPE BCL 495 Blackkelly

Daftar Harga Produk Terbaik 2022

10 Produk Pilihan Terbaik Harga Toko
Sepatu Kerja Pantofel BDS 023 Warna Coklat Rp. 216584 Lapakbrebes
Sepatu Keren Wanita Blackkelly Sale Rp. 103500 Lapakbrebes
Sepatu Heels Casual KCB KZR 967 Bahan Synthetic Rp. 169338 Lapakbrebes
Sepatu Heels Wanita LDX 471 Blackkelly Sale Rp. 126000 Lapakbrebes
Sandal Bustong Wanita PUC 705 Bahan KULIT Rp. 169174 Lapakbrebes
sandal BSM Soga BEP 014 Rp. 137734 Lapakbrebes
Sepatu Flatshoes LGI 621 Warna Biru Rp. 88250 Lapakbrebes
sandal Casual Blackkelly Sale PU – CANVAS Rp. 102750 Lapakbrebes
Sepatu Kantor OWC 186 Rp. 155317 Lapakbrebes
Sepatu Murah Blackkelly Sale PU – PVC Rp. 106650 Lapakbrebes

Segera temukan Produk Terpopuler Lainnya.

Informasi Tambahan

Brand

Blackkelly

Bahan

PU – PVC

Warna

Coklat

Ukuran

36 – 40

Berat

800 gr

Desain Tema

Simple

Sol

TPR

Hak

5 Cm

Dikirim Dari

Bandung

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Levi

    Work it si menurut ku kualitas sndalnya sama harga mudah2an awet

  2. Alfayed

    Sukaa pengiriman sandalnya cepat dan ramah sudah beberapa kali beli disini puas sukses selalu buat seller terimakasih jakethijaber.xyz

  3. Bidin Endep

    MATUR Tank youuuu…..co sore, mlm nya lgsg di kirim, gk mengecewakan bangeeet dari sepatu, pengemasan dan pengirimannya.. mantaaaap

  4. Melina Solimatu SaDiyah

    Mantap sandal sesuai harapan thanks u??????

  5. Uler Jedug

    Ach Mantaapp, Thanks sandlnya

  6. Uti

    Trima kasih jakethijaber.xyz sepatunya. untuk seller jakethijaber.xyz sepatunya. the best

  7. Randy Ndii

    Alhamdulillah sampai juga sepatunya, sesuai di gambar

  8. Vira Anita

    reccommended banget pokoknya produk Sepatunya di toko ini. Sukses selalu kak

  9. Selviana

    maaf baru kasih ulasan, Intinya seller dan sepatunya TOOOOP

  10. Pikaa

    Gemas sekaliii, lumayan bgt beli pas diskon sepatunya dah gada, enteng, super recommended!!!??

  11. Noeryati

    Sampai dengan aman sepatunya

  12. Kil Mee

    Thanks youu bang sandalnya, mntep brangnya jooss

  13. Afrida Fida

    Trimakasih seller Orderan sandlnya buat kakak sampai juga.

  14. Neno Otack Kotor

    sesuai pesanan Sendalnya ,toko sgt amanah…smg lancar dan barokah

  15. Efri

    Sumpah realpic banget sandalnya aku sukak

  16. Codri

    Trimakasih sandalnya seller orderan ke 3 aman dan lancar

  17. Rolizah

    pengiriman cpt sandalnya pokonya keren

  18. Husry

    Mantaapp sekalii sandalnya

  19. Bagus Putra

    Oke banget, sesuai dengan deskripsi dan gambar sandalnya . Pengiriman juga cepat. Respond penjual cukup baik. Harga tergolong ekonomis, namun kualitas maksimal. Good. Packing juga oke, aman dan produk tidak rusak.

  20. Kea Rara Dharmawan

    sandal bagus sesuai pesanan, berkualitas, murah tpi tidak murahan, pkoknya memuaskan ?

  21. Amaria Lucia Lafang Pasilan

    Bagus Sepatunya

  22. Kebul

    Trimakasih sepatunya boskuh Rekomended banget pelayanannya kak.

  23. Helen

    Top banget sandalnya adikku aku suka pengiriman cepet sampai semoga awet mntul sip

  24. Yulli Fadillah

    sndal bagus suka Sendal bagus suka sandal bagus suka Sendal bagus suka

  25. Dewo Baskoro

    Pengiriman cepat.. sepatu sesuai harga.. terimakasih kakakkkkkk

  26. Ariellacallista Zeny

    Trimakasih seller Alhamdulillah sepatunya datang jugaaa, bagus bangettt ya Allah huhuhuhuu

  27. Fikril

    Ach keren Mantul abiiiiiiis SPTnya

  28. Dteach

    Luar biasa pengirim sandalnya cepat next pasti order lagi

  29. Mahessa Pratama

    sandl bagus haga murah mau psn lagi

  30. Neneng Maryyani

    Mantaapp Booos Terima Kasih sandlnya

  31. Mungkin

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Booos , Thx sndalnya

  32. Falerian

    Asikkkk sekaleee sepatunya . Thxyouuuu omkuu

  33. Arfit

    Okelah baik bagus nyaaaman dipake Sendalnya , oke sma baik… sukses terus

  34. Nitip

    Ach keren Mantap abiiiiiiis , Thx sandalnya

  35. Isa

    Pengiriman sepatunya super duper cepet banget baru order kemaren tadi pagi dah sampe

  36. Azkia Pramuditha Putri

    Trima kasih jakethijaber.xyz sandalnya. untuk seller jakethijaber.xyz sandalnya. the best

  37. Sancang

    Rekomended bgusss Sendalnya

  38. Padil

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Kak , Thanks sepatunya

  39. Kar Mila

    Bagus banget sandlnya

  40. Suharso Lanange Jagat

    Mantap sih dengan harga segitu dapet sandl yang lumayan bagus

  41. Bae

    Mantul sepatu bagus

  42. Titin

    ok lah untuk harga Sandalnya segitu,..abang kurir nya udah langaganan

  43. Ikin Sodikin

    Trima kasih jakethijaber.xyz SPTnya. No Comment ach

  44. Saputra Aris

    recommended beli disini sih real pict sepatunya

  45. Rifdahzulfa

    Mantuap abiiiiiiis Seller Rekomended Banget, Thx sepatunya

  46. Iqro

    Ach keren Mantap abiiiiiiis, Thanks Sandalnya

  47. Alun Cua

    Trimakasih seller Orderan buat adik sampai juga Sandalnya .

  48. Mentari Kaila Nurwahyuni

    mantap dah pokoknya untuk pesanan Sandalnya

  49. Edhy Wiyanto

    Langsung kasih bintang aja.pokok nya bagus banget sandalnya .mantap.??

  50. Misja Kajoet

    Pesanan Sendalnya udah sampai dengan aman, packing rapih, kurirnya ramah, sukses terusss buat tokonya, Terima Kasih

  51. Bendi

    Bagus bgt sepatunya

  52. Donnank JossCell

    Puas banget udah langganan di toko ini. Seller ramah. sandl bagus harga ekonomis ,pengemasan juga cepat

  53. Lilis Supono

    Lumayan rapih sandlnya like ori, bonusnya yg gak ada ??

  54. Juliano

    Mantuap abiiiiiiis Booos Rekomended Banget, Thx SPTnya

  55. Dedy

    Mantaapp Min sepatunya

  56. Derii Dakocan

    Alhamdulillah Sendal sampai dengan selamat, thanks seller dan kurirnya

  57. Sugih

    Sukses selalu seller laris manis sandalnya , banyak orderan.

  58. Derra

    Ach keren Mantul abiiiiiiis sndalnya

  59. Agung Herlianto

    Trimakasih seller Sandalnya

  60. Mill Shopp

    pengemasan dan pengiriman cepat,, admin ramah, ditanya mau dikirim kapan hari itu langsung dikirim, kualitas sandalnya bagooooosss

  61. Yip

    Ach keren Mantaapp Kak Sandalnya

  62. Agung Herlianto

    Trimakasih seller Sandalnya

  63. Mill Shopp

    pengemasan dan pengiriman cepat,, admin ramah, ditanya mau dikirim kapan hari itu langsung dikirim, kualitas sandalnya bagooooosss

  64. Yip

    Ach keren Mantaapp Kak Sandalnya

  65. Cikaa Amelia

    Trima kasih jakethijaber.xyz septunya. Mantap abis

  66. Syahbana

    harga bagus ,sepatu bagus ,pengriman bagus , bagus semua ,mantap

  67. Ande

    sandal mantap..
    customer suka.semoga nanti ada orderan lagi.., tokonya insyaallah amanah..jngan ragu belanja disini..

  68. Viya

    Kualitas sandalnya mantap lah dengan harga segitu, pengiriman sandalnya sangat cepat,

  69. Haryani

    Terima Kasih sandalnya
    Semoga Awet

  70. Rondot Safitri

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis Min Sptunya

  71. Ema

    Amanah lah pokoknya yg jual Sandalnya bagus harga segitu

  72. Lela

    Puas Banget beli sandalnya disini

  73. Kumai

    Good produknya. Aku suka banget Sptunya

  74. Shalih

    Cakep Sandalnya boskuuu .. Tau hzzjzjsu ws jevdjjsmHVB dr krkdksnznzMBns

  75. Hendi Plastt

    Trimakasih seller, Sendal sdh mendarat mulus sesuai alamat tujuan.

  76. Tanggane

    Ach Mantaapp Mimin Terima Kasih sepatunya

  77. Budi Kuswoyo

    Terima kasih. orderan SPTnya ke 2 aman dan lancar

  78. Rino Adhiatma

    Sesuai harapan Sptunya ,gk nyesel dh belanja d sni semoga mkn berkah tokoh nya amin??

  79. Asep Asep

    Terima kasih sandalnya . orderan sandalnya mendarat aman

  80. Panca

    Alhamdulillah pesanan sandlnya sudah diterima.

  81. Adzriel

    Terima Kasih
    Semoga sandalnya Awet

  82. Edi

    Mantuap abiiiiiiis Min Rekomended Banget, Thx sandalnya

  83. Zyamudrah

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Min, Thx Sepatunya

  84. Aldi Blod

    Mantul abiiiiiiis Mimin Rekomended Banget, Thx sepatunya

  85. Hawa Muharmaeka

    Baguus Sendalnya …seller amanah..uda langganan juga di toko ini…

  86. Ngadiono

    sandal oke, packing cukup rapih, overall bagus . Boleh lah, recommended seller

  87. Upha

    Kualitas Sandalnya lumayan lah dengan harga.

  88. Tatawirasaputra Wirasa

    Kwwreen sepatunya …..Manteeb yah lah…. sesuai diskripi… agak panjang untuk size umumnya..tp bagus koq bahan nya…trbeel…. makasih

  89. Asep Saputra

    Pengiriman sandalnya cepat.

  90. Biji

    Baguss bangett sandalnya sukaaaaa. Pengiriman nya cepat. Mantul banget

  91. Asgar

    MATUR Tank youuuu…..co sore, mlm nya lgsg di kirim, gk mengecewakan bangeeet dari SPT, pengemasan dan pengirimannya.. mantaaaap

  92. Mita Ay

    Trimakasih seller Good produknya. Suka banget sndalnya

  93. Adiba Alfar Irawan

    Lumayan rapih septunya like ori, bonusnya yg gak ada ??

  94. Mareta

    Pengiriman sandalnya cepat dan respon penjual sangat baik, makasih min sesuai pesanan??

  95. Ozi

    Sangat amanah sesuai produk dan merek karna merek ini emg bener nyaman bangetttt Sepatunya

  96. Roziqin

    Pokoke juoooossssssssww….
    Guandosssssss….kotossssss kotossssssss….
    Regone murah, sandale uaaaappiiiiikkkkkkkk tenannnn…
    Ra goroh aku…
    Ayo dulur dulur, tukuo nang kene…
    Dilarisi bakule…
    Wahahaha….

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.