Obral!

Sandal Wanita LPE 868 Murah

(112 ulasan pelanggan)

Rp162,030

Sandal Wanita LPE 868 Murah
Bahan : 36 – 40
Garansi Pengiriman: Bergaransi
Harga sandal wanita lpe 868 murah terbaik yang bisa anda dapatkan di toko online Jakethijaber.xyz
Ayo beli sekarang juga untuk mendapatkannya.

EAN: 2000022411622 SKU: RDSanWedWLPE 868 Kategori: , ,

Deskripsi

Sandal Wanita LPE 868 Murah

Sandal

Sandal Wanita LPE 868 Murah merupakan produk lokal Indonesia dari brand Keeva. Produk dengan menggunakan bahan berkualitas dari 36 – 40 yang nyaman dipakai.
Bahan produk yang nyaman saat dikenanakan untuk aktivitas.
Bahan premium yang digunakan memberikan rasa yang enak saat anda beraktivitas diluar.
Sangat sesuai untuk OOTD juga lho.
Model yang simple saat digunakan sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil simple
Beberapa pertanyaan tentang Sandal Wanita LPE 868 Murah ini :
P : Apakah pas untuk dipakai anda ?
J : Pastinya sangat sesuai dipakai untuk anda yang ingin tampil simple.
P : Apakah bergaransi untuk produk Sandal Wanita LPE 868 Murah.
J : Kami memberikan garansi untuk pengiriman, jadi tetap aman sampai pada tujuan pastinya sesuai dengan prosedur pengiriman dan pembelian produk yang kami jual.
P : Harganya bagaimana ?
J : Harga pastinya untuk Sandal Wanita LPE 868 Murah ini kami berikan dengan harga terbaik untuk anda.
Kami prioritaskan pada seluruh pelanggan kami di Indonesia yang tentunya menjadi pelanggan terbaik kami.
P : Apakah ada model lain dari brand Keeva selain Sandal Wanita LPE 868 Murah
J : Ada beragam model yang kami sediakan, termasuk dari brand lain ternama dengan kualitas produk yang tidak kalah dengan produk ini.
P : Bahan apa yang di gunakan untuk produk ini :
J : Bahan yang dikenanakan bahan 36 – 40 dengan kualitas yang baik pastinya untuk para pelanggan.
Notes
– Isi alamat jelas dan secara lengkap agar dapat menghindari masalah pengiriman produk yang di beli sesuai dengan prosedur kami pastinya.
– Sopan santun tetap dijaga, untuk memberikan pelayanan terbaik.

Wedges Sandal Wanita Merah Muda LAN 824 Keeva

Daftar Harga Produk Terbaik 2022

10 Produk Pilihan Terbaik Harga Toko
Sepatu Casual Untuk Wanita BMA 087 BSM Soga Rp. 167164 Lapakbrebes
Sepatu Perempuan LNA 830 Blackkelly Sale Rp. 90000 Lapakbrebes
Sepatu Wanita Terbaru 2022 LFE 441 Bahan PU – PVC Rp. 91902 Lapakbrebes
Merk Flat Shoes Wanita LKP BCL 696 Warna Abupnk Rp. 152100 Lapakbrebes
Sepatu Kekinian Wanita LOP 566 Rp. 110700 Lapakbrebes
Sepatu Heels Wanita LOL BCL 421 Trendy Rp. 158313 Lapakbrebes
Sepatu Wanita Terbaru 2022 LDD 526 – Blackkelly Sale Rp. 90000 Lapakbrebes
Sepatu Balet Wanita BRB 902 Rp. 141066 Lapakbrebes
Sepatu Heels GAC 688 CBR Six Rp. 166424 Lapakbrebes
Boots Sepatu Wanita LLA 722 – Blackkelly Sale Rp. 134100 Lapakbrebes

Segera temukan Produk Terpopuler Lainnya.

Informasi Tambahan

Brand

Keeva

Bahan

36 – 40

Warna

Merah

Ukuran

PU – PVC

Berat

800 gr

Desain Tema

Simple

Sol

PVC – Karet

Hak

9 Cm

Dikirim Dari

Bandung

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Prasetyo Armon

    Ach keren Mantul abiiiiiiis Mimin sandalnya

  2. Zyamudrah

    Mantap, sampe dengan selamat dan sesuai pesanan sandalnya , ajib pokoknya, sukses terus

  3. Tercyduk

    Mantaapp Booos SPTnya

  4. Devi Yulia

    Sukakk Penjual Ramah realpictttt sandalnya next order lgi disni teeimksih

  5. Ameakiuame

    Pokoknya seru belanja sandalnya di sini

  6. Kalla Setyawan

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Booos, Rekomended Banget, Thx Sandalnya

  7. DheviSaynk Rio

    Ampe beli 2
    Mntep pisan sandalnyaa

  8. Ronni

    Baru sempet kasih rivew, sumpah ini enak banget nyaman klo dipakek nyaman sandalnya , pokoknya the best dah, dan murah Sendalnya banget pas banget aku kedapetan harga diskon ????

  9. Zyamudrah

    Ach keren Mantaapp Booos , Thanks sepatunya

  10. Pendi

    Beli disini juga Okaylah. Pengiriman SPTnya sampai dengan aman.

  11. Cahyni

    Terima kasih SPTnya . Orderan buat adik sampai juga.

  12. BolishFc Cigedog

    Agak kekecilan dikit tpi ngga papa??????

  13. Nink Nonk

    Worth it bgt Sepatunya. dengan hrga segini dan kualitas segini

  14. Rikitakata

    Agak kurang rapi packing tapi bagus quality nya

  15. Jimbo

    Sukaa pengiriman sndalnya cepat dan ramah sudah beberapa kali beli disini puas sukses selalu buat seller terimakasih jakethijaber.xyz

  16. Silfia Putri Ayu Ningtias

    Thank you seller sandalnya bagus banget ????

  17. Khalid Ibn Walid

    Pengiriman cepat..
    sndal sesuai harga..
    terimakasih kakakkkkkk

  18. Chaplin

    Alhamdulillah sdh dtg sandl ny

  19. Tony

    Beli sepatunya disini, gak pake kecewaaa. untuk lainnya baguss pelayanan cepet..

  20. Que

    Alhamdulillah sandlnya dah sampai , sangat bagus ???? rekomend lah pokoknya

  21. Depia

    Aaa suka bangett sama Sptunya??

  22. Omin

    Sesuai gambar sepatunya terima kasih

  23. Good

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Kak, Rekomended Banget, Thx sandalnya

  24. rani

    sandlnya bagus ??

  25. Olip

    Mantuap abiiiiiiis Mimin Rekomended Banget, Thx Sendalnya

  26. Abeg

    Terima kasih sepatunya . Orderan buat adik sampai juga.

  27. Terhanyut

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis Booos sepatunya

  28. Jullie

    Ach Mantaapp Kak sepatunya

  29. Triyani Indah Sari

    Ach keren Mantaapp Booos , Thanks sepatunya

  30. Kacim Pangodokan Kacim

    kualitas Sandalnya terbaik,nik* versi low budget???

  31. Noval Alamsyah

    Kali ketiga belanja di sini sandal nya oke kualitas pun oke pengiriman cepat packing rapi ga salah langganan. Sukses dan trus amanah ya buat usaha nya Aamiin..

  32. Anum

    Trimakasih seller dapat Sandalnya produk the bestlah dengan low buget

  33. Refan Saputra

    masok polll. sandal sudah datang dengan kemasan yg aman, kualitas lumayan lah. pokoknya the best

  34. TrOy

    Lumayan bagus lah Sandalnya dgn hrg segitu, tokonya amanah..

  35. Jeconiah

    SPTnya oke, kualitas produknya baik harganya masih ramah dikantong kok, kecepatannya juga oke, respon penjualnya sangat baik.

  36. Gracia Lovina

    bagus banget Sandalnya , real pict, suka! jahitan rapi tidak memiliki kecacatan bisa jadi langganan nih!

  37. Shofiani

    Sandal nya bagus dan pengiriman sndal cepat sekali , seller nya pun ramah baik

  38. Imroen

    Sukses selalu Alhamdulillah.. Suka ?? bahan sesuai harga ya bahan sepatunya bagus. Pengemasan super cepat.. Packing juga rapi.. Pengiriman cepat & kurir juga ramah

  39. Septiyani

    Bagus banget produk sepatunya

  40. Malika

    alhamdulillah bagus Sandalnya , pengiriman cepat kurir nya jyga ramah, semoga selalu amanah??

  41. Liaa AmelLia

    Mantap sesuai pesenan sandal sangat bagus

  42. Astya

    kualitas Sendalnya terbaik,nik

  43. Tantii Widiastuti

    Mantap lah sepatunya

  44. Buti Kita

    Beli Sepatunya disini, gak pake kecewaaa. untuk lainnya baguss pelayanan cepet..

  45. Sahrani

    kecepatan pengiriman sandalnya sangat baik

  46. Ndalbhoo

    Ach keren Mantaapp Mimin sandalnya

  47. Syafii

    Awalnya ragu order sandalnya lewat temen, sekarang order sendiri disini bisa dipercaya…

  48. Windy Astuty

    Paket sepatunya sdh dtg sesuai dengan pesanan..
    Ngepas banget dipake…

  49. Sanukri

    sepatu bagus sesuai dengan semestinya datang juga cepet ga lama lama banget

  50. Muhari

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Mimin, Thanks sandlnya

  51. Wahyudi Andeanto

    Bagus banget sip, pokonya ahay sandalnya dah kda usah di ragukan pang dah kdda apa apanya lagi dah sip dah bagus banget ok pinya sudagskav dhsiavks akdvaksbvs sksgaksjvd slshskskvsu jsjsjajsjjs

  52. Nur Salsabila Sadjiru

    Next time aku keep lagi sandalnya di toko ini

  53. Hendrik

    Ach keren Mantul abiiiiiiis Kak Sepatunya

  54. Beni Rikso Aj

    Thanks seller SPTnya ,

  55. Irfhan

    Gak nyesal Sandalnya sesuai dengan harapan

  56. Veronica Nababan

    Original Sendalnya

  57. Khawla

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Kak, Rekomended Banget, Thx Sandalnya

  58. Isnu Hadi Sunarko

    Mantaapp sekalii sandalnya

  59. Dwi SheWer Referee

    Trima kasih jakethijaber.xyz versi low budget??? Dapat Sandal bagus

  60. Rcm Uciha Zhizui

    Besok2 Klo belanja sandal lagi, di Toko ini aja lah yaaa

  61. Isnu Hadi Sunarko

    Mantaapp sekalii sandalnya

  62. Dwi SheWer Referee

    Trima kasih jakethijaber.xyz versi low budget??? Dapat Sandal bagus

  63. Rcm Uciha Zhizui

    Besok2 Klo belanja sandal lagi, di Toko ini aja lah yaaa

  64. Zyamudrah

    Trimakasih seller Mantap abis sandlnya oke bgt

  65. Sri Neti

    Bagus sekali dengan menggunakan metode untuk mendapatkan produk Sandalnya gan kalo mau liat yang akan terjadi selanjutnya di Indonesia

  66. Sutan

    Sepatu sesuai pesanan.. murah tapi ga murahan?? respon penjual baik.. next order lgi makasii

  67. Pian

    Trimakasih seller Mantap abis SPTnya oke bgt

  68. Cllucyankbpa

    Ach keren Mantaapp Mimin , Thanks sepatunya

  69. Nengsih

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Seller, Thanks Sendalnya

  70. Maheswari Ratnamaya

    Mantappp sandalnya

  71. Selvia Apriliana Natasha Gaffar

    Makasih Sandalnya kakak

  72. Hendra Hendra

    Jadi berdirinya saya disini adalah untuk memberikan review bahwa sandal yang saya beli ini sangat bagus sekali

  73. Risa Elisah

    Aaa suka bangett sama sandlnya??

  74. Nafisah Purnama

    MATUR Tank youuuu…..co sore, mlm nya lgsg di kirim, gk mengecewakan bangeeet dari SPT, pengemasan dan pengirimannya.. mantaaaap

  75. Kang Masni

    Pesanan sepatunya sdh smpai gan

  76. Angi

    Respon n pengiriman sandalnya sangat bagus…

  77. Zyamudrah

    sndal sudah datang sesuai pesanan

  78. Didik Priyanto

    mantaaap???? realfic sandal baguss, bahanya tidak kaku joss tenan pokok e

  79. Jimmy

    Agak kekecilan dikit tpi ngga papa??????

  80. Urbarn

    Pesanan sandlnya sdh smpai gan Kecepatan pengiriman baik Orderan ke 2 recommended seller,,

  81. Syifa Ayu Ramadhani

    Terima Kasih
    Semoga sndalnya Awet

  82. Crossernaitz

    Produknya baik bngt mmmm,pngiriman Sepatunya jga cpat …. :)harganya produknya jg baik hihi ga mahal2 bngt..

  83. Putri Icah

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Kak , Rekomended Banget, Thx sepatunya

  84. Julio

    Maaf foto dan video tidak singkron dan upload,hehehehe.keburu diambil sandalnya sama yg beli.tapi bagussssssssss dan pelanggan saya sangat sukaaaaaaaaaaaa……

  85. Zyamudrah

    Alhamdulillah, udh tiba Sendalnya, semoga awet lah dengan harga merakyat. Thanks

  86. Lam

    Pengiriman sandalnya cepet cuma sehari udah sampe

  87. Junita Sitorus

    Trima kasih jakethijaber.xyz Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaap septunya.

  88. Kanaya Kanaya

    Pengemasan dan pengiriman juga cukup cepat septunya . Hanya saja warna terdapat sedikit perbedaan, mungkin karna pencahayaan saat pengambilan gambar atau apa, i dont know for sure but okay ???

  89. Marta

    Mantap pokok nya,,,,suka baget sepatu nya

  90. Rudi Anto

    Ach Mantaapp Seller , Thanks septunya

  91. Siliwangi

    Harga passsssssssssssssss sandalnya simple

  92. Leo Andaru

    Trimakasih seller sandlnya

  93. Plastt

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Mimin, Thanks sndalnya

  94. Leo Andaru

    Trimakasih seller sandlnya

  95. Plastt

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Mimin, Thanks sndalnya

  96. Bang Nendi

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Seller , Thanks sandalnya

  97. Ojm

    Trimakasih Sptunya boskuh dapat produk the bestlah dengan low buget

  98. Fauzi Prasetyo

    Mantap poll pokoknya ga nyesel real pict bgt sepatunya sesuai ekspektasi

  99. Zyamudrah

    Terima kasih septunya . aaaaaach suka banget

  100. Motivator Cerdas

    Trimakasih sandalnya boskuh No Comment Cuma bintang yang berbicara.

  101. Rica Roslia

    Mantappp sandlnya

  102. Ilman

    Hmm, sandal smpe dngan slmt

  103. Hamdali

    Sesuai sama yg di poto SPTnya ,suka banget

  104. Chatarine Panjaitan

    Ach Mantaapp Min Terima Kasih septunya

  105. Dewi Hartati

    trimakasih

  106. Bogle

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Mimin , Rekomended Banget, Thx sepatunya

  107. Dinn

    nyesel baru tau ada toko se keren ini…

  108. Indra Muftadin

    Niceeee Sendalnya.

  109. Zyamudrah

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis Booos sandalnya

  110. Zhakira

    Pesanan sandalnya sudah sampai, realpict, Inimah murcee

  111. Mamih

    masok polll. sandal sudah datang dengan kemasan yg aman, kualitas lumayan lah. pokoknya the best

  112. Rizki Aditia Putra

    Sesuai expetasi saya Sendalnya

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.